Komandan Satlinlamil Surabaya Kukuhkan Jabatan Komandan KRI Teluk Bone 511

SURABAYA — Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil)Surabaya Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto mengukuhkan jabatan  Komandan KRI Teluk Bone 511 Letkol Laut (P)Supriadi di geladak haluan KRI Teluk Bone 511 yang sandar di dermaga penjelajahtimur Koarmada ll Ujung Surabaya, Jumat (7/12/2018).

Letkol Laut (P) Supriadi yang merupakan alumni AAL 45 Tahun1999  Sebelumnya berdinas di KRIBanjarmasin 592 sebagai Perwira Pelaksana (Palaksa). Pria kelahiran Madura 44tahun lalu banyak menghabiskan pengalaman berdinasnya di kapal perang sejakLetnan dua di Komando Armada RI II (dulu Armada RI Kawasan Timur) hingga diKomando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto dalam amanatnya mengatakan, sertijab merupakan dinamika organisasi yang senantiasa terus bergerak maju dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, dengan serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan Satlinlamil, munculnya ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja Satlinlamil kedepan akan lebih meningkat.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Satlinlamil Surabaya menyampaikan bahwa Satlinlamil Surabaya menghadapi suatu kondisi unsur-unsur yang dimiliki telah berusia lanjut, sehingga kemampuan mobilitas telah menurun.

Dengan dihadapkan pula pada kondisi keterbatasan anggaran dan tuntutan operasional, perlu adanya optimalisasi anggaran dengan konsep perencanaan yang tepat memperhatikan skala prioritas.

“Walaupun KRI Teluk Bone 511 dalam proses Konservasi, Prajurit tetap Disiplin, Profesional, Handal dan Tangguh serta siap menjalankan tugas dengan serius, teliti, bertanggung jawab dan penuh semangat” jelas Komandan Satlinlamil Surabaya Heri Prihartanto.

“Berikan dukungan yg optimal kepada Komandan yg baru supaya dapat mencapai tujuan dan sasaran organisasi” tandas Heri Prihartanto.

Hal tersebut akan tercapai dengan didukung prajurit yang disiplin, profesional, andal dan tangguh. Perlu upaya keras menyiapkan dan membina prajurit dengan melaksanakan setiap kegiatan latihan maupun tugas-tugas dengan serius, teliti, bertanggungjawab dan penuh semangat.

Komandan Satlinlamil Surabaya berharap kepada Komandan KRI Teluk Bone 511 yang baru dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang telah didapat selama ini dapat menunjang dan mendukung tugas-tugas selanjutnya.