Pelindo 1 Terima Kunjungan Universitas Al-Azhar Medan

Mahasiswa Universitas Al Azhar Berfoto Bersama saat Kunjungan Studi ke Kantor Pusat Pelindo 1 di Medan (Foto: Pelindo 1)

MEDAN – PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I menyambut kunjungan studi Fakultas Ekonomi Universitas Al Azhar pada Selasa (2 /04/2019).

Kunjungan studi tersebut dihadiri langsung oleh Santo, SE, MM, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Dekan Fakultas Ekonomi Dr. E. Ulfa Nadra M.Si serta Dosen pendamping.

Diterima oleh Muliawaty, Wakil Kepala Departemen Audit Internal 4 satuan pengawas intern Pelindo I.

Harapannya peran serta Pelindo I dalam mewujudkan program BUMN Hadir Untuk Negeri.

Suatu kehormatan bagi kami untuk menerima kunjungan studi ini untuk meningkatkan kualitas SDM. Menjadi tanggung jawab sebagai korporasi terutama di wilayah Kerja Pelido I untuk menerima kunjungan studi.

Pelindo 1 Goes to Campus

Melalui program port visit selain itu juga Pelindo I mempunyai program Pelindo I Goes To Campus dan Pelindo I Goes To School, “semoga nantinya Pelindo I bisa langsung berkunjung ke Universitas Al Azhar,” jelas Muliawati.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Al Azhar, Santo, SE, MM. Mengapresiasi Pelindo I atas kunjungan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi telah menerima kami untuk berkunjung langsung melihat sejauh mana dunia kerja yang nantinya akan dihadapi oleh mahasiswa-mahasiswi, kemudian bagaimana nanti bisa di ikuti apa yang bapak dan ibu sampaikan nanti tentang pelindo I, kami sangat mengharapkan sekali,” Jelas Santo.

Dalam pelaksanaannya, Pelindo I memberikan edukasi melalui pemaparan terkait Transformasi Pelindo I dalam menghadapi Era 4.0, Etika Profesi, Digitalisasi Kearsipan dan Peningkatan Performance Corporate.

Sebagaimana nantinya hal tersebut berhubungan langsung dengan dunia kerja. Dalam Kunjungan tersebut diadakan sesi diskusi antara Pelindo I dengan mahasiswa-mahasiswi dan para dosen yang hadir.