Disprodisi Pushidrosal Ganti Pimpinan

Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H memimpin langsung acara serah terima jabatan Kadisprodisi. (Foto: Pushidrosal)

Jakarta-Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H memimpin langsung acara serah terima jabatan Kepala Dinas Produksi dan Distribusi (Kadisprodisi) di ruang kerja Kapushidrosal, Jl. Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara.

Kegiatan Sertijab tersebut berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan yakni kebijakan yang telah ditetapkan Pemerintah maupun pimpinan TNI dengan melaksanakan Physical Distancing, menggunakan masker dan menjaga jarak gunanya agar terhindarnya penyebaran dan penularan Covid-19.

Serah Terima Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang akan selalu terjadi sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier, sekaligus mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Demikian merupakan petikan amanat Kapushidrosal dalam serah terima jabatan Kepala Dinas Disprodisi (Kadisprodisi) Pushidrosal dari Kolonel Laut (T) Henri Siswo Sulaksono, M.M, kepada Letkol Laut (T) Andi Fajar.

Pada hakekatnya jabatan yang diemban merupakan amanah sekaligus penghargaan dari pimpinan TNI AL, atas dedikasi dan loyalitas serta kemampuan yang dimiliki pada bidangnya, dengan harapan untuk lebih berkontribusi kepada organisasi, untuk memantapkan manajemen organisasi dihadapkan pada dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa mendatang yang semakin kompleks. Tambahnya

Lebih Professional

Kapushidrosal juga berharap dengan diserahterimakannya jabatan Kadisprodisi, Pushidrosal sebagai lembaga hidrografi dan oseanografi nasional akan lebih professional dan senantiasa memiliki kulaitas penampilan yang semakin baik, serta dapat menghasilkan produk dan informasi yang makin berkualitas dari waktu ke waktu pada dinamika hidrografi yang terus berkembang pada saat ini, sehingga diperlukan loyalitas disertai semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

Kapushidrosal juga mengucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada pejabat Kadisprodisi yang baru. Dapat segera menyesuaikan pada jabatan dan tugas pokok masing-masing. Koordinasi dan tingkatkan kerja sama antar satker, agar kedepan pushidrosal semakin solid.  Kepada Pejabat lama Kapushidrosal mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Inspektur Pushdirosal Kolonel Laut (P) Dr. Syahbudi dan beberapa pejabat teras Pushidrosal.